November 18, 2010

PENYEJUK KALBU

Ada kalanya rahmat Allah Ta’ala untuk kita terhalang di sebabkan oleh dosa hambanya sendiri .
Makanya ,langkah utama yang harus diambil adalah memohon ampunan pada-Nya dengan penuh rasa optimis,bahwa Allah Maha Pengampun tanpa harus memilih siapapun.
Sifat Maha Pengampun dan Maha Penyayang dari Allah Ta’ala mampu membuka ruang pengampunan yang amat luas kepada hamba-hambanya.
”Katakanlah ,hai hamba-hamba-Ku yang melampaui batas terhadap diri mereka sendiri ,janganlah berputus asa dari rahmat Allah .
Sesungguhnya Allah mengampuni dosa –dosa semuanya.
Sesungguhnya Dialah Yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.”
Allah telah memberi kepada manusia berupa akal,panca indra ,hati yang sempurna sekarang bagaimana memanfaatkan segala kelebihan dari apa yang telah Allah berikan .
Dan saat kita mengalami nasib yang kurang beruntung atau kurang baik ,janganlah lantas kecewa dan berputus asa.
Yakinlah Raahmat Allah amat baik dan tidak akan terputus-putus .
“Barang siapa yangmengerjakan satu kebaikan ,maka pahalanya sepuluh kali ganda atau Aku lebihkan,
Barang siapa mengerjakan satu keajahatan ,maka ia hanya dibalas dengan satu kejahatan atau Aku ampunkan ,
Barang siapa yang hampir kepada Aku sejengkal,Aku datang kepadanya sehasta,
Barang siapa yang datang kepada Aku sehasta,Aku akan datang kepadanya sedepa.
Barang siapa yang datang kepadaKu sambil berjalan,Aku akan dating kepadanya berlari .
Barang siapa yang menemui Aku membawa dosa seluas bumi ,sedangkan ia tidak mempersekutukan Aku dengan sesuatupun,
maka Aku akan menemuinya dengan memberi pengampunan sebesar itu juga”.
>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar